Beberapa Desain Jersey Keren Klub Bola Indonesia Part 2 - RyGraphic Download Vektor Logo Corel Terlengkap dan Jasa Desain Murah

Terbaru

Selasa, 23 Januari 2018

Beberapa Desain Jersey Keren Klub Bola Indonesia Part 2

Berikut ini kami akan menampilkan beberapa daftar jersey fantasy beberapa klub bola di indonesia. ngga kebayang kan kerennya kalo ini jadi kenyataan ? Klub mana aja? nih mimin kasih Daftarnya..


1. Bali United FC.
Kali ini si disainer ngasih sentuhan khas bali banget yaitu Gambar Barong dan motif kotak kota yang kerap kita jumpai di bali

2. Persija Jakarta
Dengan motif macan yang begitu melekat ngga salah juga karena memang Persija Jakarta Berjuluk "Macan Kemanyoran"


3. Persib Bandung (Away)
Entah kenapa di Desainer ngga nambahin motif Macan seperti pada jersey Persija Jakarta diatas padahal persib bandung juga berjuluk Maung Bandung. Maung dalam bahasa Sunda juga berarti Macan


4. PSIM Yogyakarta
Memang jersey ini lebih terlihat elegan dengan batik motif parang di Bagian depan tapi menurut mimin sih ada yang sedikit kurang dari jersey ini tapi overall oke lah...


5. Barito Putera
Mimin cuma mau bilang kalo jersey ini mirip sama jersey Blackburn Rovers


6. Persiba Balikpapan
Motif berunag yang begitu gahar mencermintak kekuatan untuk kembali ke Liga 1 Musim depan.


7. Madura United
Corak khas madura yaitu strip merah dan putih tapi ini ngga meda jauh sama jersey aslinya


8. Persibat Batang
Klasik dan modern sih menurut minin dengan garis yang begitu mencolok dan motif seluet hutan di bawah

9. Persita Tangerang
Ya.... ini salah satu yang terbaik menurut Vectorzy


10. Mitra Kukar
Tim berjuluk naga mekes mitra kukar, tapi kayaknya jersey dengan muatan lokal seperti ini bakal sulit terwujud di mitra kukar karena memakai aparel luar negeri

yah itu dia beberapa jersey keren beberapa klub bola di indonesia. tunggu dan pantengi terus website vectorzy kami akan update berkala,




Tidak ada komentar:

Posting Komentar